Cara Agar Blog Terkenal

Cara Agar Blog Terkenal Kita tahu bahwa sekarang Blog telah menjadi cara yang sangat mengagumkan untuk berbagi ide-ide atau untuk membantu orang lain dengan keahlian Anda sendiri, Anda juga bisa mendapatkan beberapa dolar dengan menempatkan beberapa iklan di blog Anda, tetapi untuk itu Anda harus melakukan banyak kerja keras untuk membuat blog Anda populer atau Terkenal Jadi, dalam artikel ini kita akan berbagi pandangan kami atau dapat mengatakan pengalaman dengan Anda. Artikel ini adalah semua tentang beberapa dasar tapi berguna tips untuk Cara Agar Blog Terkenal terkenal dan populer. Sebuah blog bisa populer dan tekenal dengan mudah dan sederhana melalui langkah yang telah kita bahas di sini. Jadi mari kita mulai untuk "Cara Agar Blog Terkenal"

1. Gunakan Kustom Domain

Sebuah berarti kustom domain "www.xyz.com" . Hal ini terlihat sangat profesional dibandingkan sub domain, yaitu "www.xyz.blogspot.com". bermain domain adalah peran paling penting dalam blog Anda. Ini adalah segala sesuatu untuk blog Anda. Saya sarankan Anda untuk memilih nama domain yang baik, singkat dan mudah diingat, Sehingga orang dapat dengan mudah mengunjungi blog anda. saya merekomendasikan untuk membeli domain yang berkualitas karena mereka memiliki harga yang terjangkau dan layanan mereka sangat kuat dan membantu. Tapi jangan menggunakan domain gratisan seperti seperti Dot.tk atau apa pun karena akan mempengaruhi lalu lintas mesin pencari Anda.

2. Social Media Promosi

Pada hari ini, Media sosial memainkan peran yang sangat penting dalam promosi blog anda, itu banyak membantu untuk mengarahkan lalu lintas di blog. sekarang banyak situs media sosial populer seperti Facebook, Twitter, Google Plus, Linkedin, Pinterest, intagram dll dimana Anda dapat berbagi konten blog Anda dan fakta yang paling mengagumkan tentang promosi media sosial adalah bahwa hal itu tidak akan dikenakan biaya apa-apa alias gratis. Tetapi jika Anda ingin promosi tingkat tinggi maka ya anda dapat membayar juga.

3. Kualitas Isi Blog

Blog anda kami sarankan untuk mengirim konten berkualitas baik dan unik sebanyak yang Anda bisa. Cobalah untuk menulis dua atau tiga artikel per hari atau setidaknya satu posting sehari karena semakin sering Anda menulis, semakin Anda akan mendapatkannya. Tapi jangan pernah copy artikel dari artikel lain malah itu akan menyebabkan Google Sandbox daripada yang Anda pikir. Jika Anda akan menyalin artikel, akan ada kesempatan yang tepat untuk mendapatkan pemberitahuan DMCA dari penulis asli artikel. Juga tidak ada keuntungan untuk menyalin sebuah artikel yang sudah terindeks di google.

4. Guest Post

Ini akan banyak membantu Anda dan blog Anda karena banyak membantu. Jika tamu Anda akan posting untuk kualitas dan tinggi Pr blog maka Anda akan mendapatkan beberapa kualitas link kembali dari mereka yang tinggi blog Pr dan juga oleh tamu postingan Anda bisa membuat beberapa teman blogger yang baik, sehingga dalam pertukaran mereka juga akan posting di blog Anda ketika Anda akan sibuk. Tapi selalu lebih memilih blog Anda terlebih dahulu hanya posting tamu ketika Anda akan mendapatkan waktu setelah posting di blog Anda sendiri.

5. mengatur Beberapa hal

Sekarang memberi telah menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas instan untuk blog Anda. Seiring dengan lalu lintas, Anda akan mendapatkan beberapa orang yang berguna, berbagi itu, komentar, tweet, ikuti, post diintagram dll Pada berbagai Profil Sosial. sekarang ini sangat mudah untuk membuat memberikan dengan bantuan beberapa alat online seperti Punchtab dan Rafflecopter. Anda dapat mengatakan bahwa, memberikan adalah jalan pintas untuk "Membuat Agar Blog Terkenal dan Populer".
sekian Cara Agar Blog Terkenal, semakin kita belajar semakin kita tahu dan semoga bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa kritik dan saran dikolom komentar tentang Cara Agar Blog Terkenal.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Agar Blog Terkenal"

IBX5A0AC65BC9F90
 
Copyright © 2023 Buka Tips - All Rights Reserved
Back To Top